Abdhie Blog'sZ

Manfaatkan Artikel dengan Sebaik-baiknya ya sob!!!

Haha ke tips lagi nieh buat temen-temen yang ingin berselancar aman di dunia maya, karena browser itu sesuatu yang penting dalam semua tarnsaksi di dunia internet. Bahkan tingkat keamanannya juga tergantung dengan browser yang kita gunakan loh


Pada penyelenggara transaksi online yah tak kalah penting juga untuk melakukan pengamanan transaksi online tersebut. Bisa dari pemeriksaan protocol aman untuk hiperteks (https) sampai pengamanan dengan enkripsi data ratusan bit perlu dilakukan untuk melakukan pengamanan dalam dunia internet ini.

Maka dari itu kita dalam melakukan browsing harus berhati-hati dan memungkinkan kita dalam keadaan aman. Karena mungkin ada beberapa situs yang kontennya tidak benar-benar aman. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada saat kita browsing mungkin ini ada cara-cara untuk memperkecil keadaan tidak aman dalam suatu ketika kita melakukan browsing pada firefoox dengan sedikit menyeting dengan cara berikut;

a. Masuk ke dalam Mozilla Firefox, setelah itu klik menu “Tools” kemudian pilih “ Options”.

b. Pada saat jendela Options terbuka, pilih menu “Security”.

c. Di bagian Warnig Messages, klik “ Settings”

d. Centang pada pilihan “ I leave an ecrypted page for one that isn’t encrypted “ dan pada “ I submit information that’s not encrypted”.

e. Klik OK dan Ok dua kali untuk memyimpan settingan atas perubahan yang dilakukan.

Nah untuk selanjutnya jika kita berselancar atau mengirim data pada tempat yang tidak aman maka browser akan memberikan peringatan.

di sunting dari majalah PC plus

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog in di buat hanya untuk kepentingan pembeljaran serta pengetahuan dalam dunia informatika untuk itu diharapkan dapat disikapi dengan baik.
semoga semua bahan bacaan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi pembacanya.

Mengenai Saya

Foto saya
anaknya baek rajin pandai suka menabung...hahahah

Date and Time

Pengikutkhuw

Powered By Blogger